1. Bagaimana Monee mendapatkan data transaksi ewallet dan bank?
Monee mendapatkan data transaksi dengan mengambil data dari layanan notifikasi yang dikirimkan oleh aplikasi setelah transaksi selesai dilakukan.

2. Apakah Monee bisa mendeteksi transaksi dari semua E-Wallet?
Saat ini Monee bisa mendeteksi transaksi otomatis dari E-Wallet OVO, LinkAja, DANA. Untuk transaksi dari gopay, Monee bisa mendeteksi transaksi secara otomatis namun user perlu untuk memasukkan nilai transaksi secara manual

3. Apakah Monee bisa mendeteksi transaksi dari semua Bank?
Saat ini Monee hanya bisa mendeteksi transaksi otomatis dari Jenius. Hal ini dikarenakan hanya Jenius yang mengirimkan notifikasi ke handphone secara lengkap untuk setiap transaksi. Jika kamu memiliki informasi mengenai bank lain yang mengirimkan notifikasi untuk setiap transaksi silahkan hubungi kami melalui email hi@monee.id

4. Mengapa Monee membutuhkan akses notifikasi?
Hal ini dikarenakan Monee mengambil data transaksi dari layanan notifikasi

5. Bagaimana jika saya tidak memberikan akses notifikasi untuk Monee?
Untuk saat ini Monee tidak bisa digunakan jika akses notifikasi tidak diberikan

6. Apakah Monee menyimpan semua data notifikasi? Termasuk data dari aplikasi Chat (Whatsapp, LINE, dll), Media Sosial (Instagram, Facebook, dll) dan Email (GMail)
Tidak. Monee hanya menyimpan data notifikasi dari aplikasi yang kemu setujui. Monee tidak menyimpan data notifikasi dari aplikasi Chat (Whatsapp, LINE, dll), Media Sosial (Instagram, Facebook, dll) dan Email (GMail)

7. Mengapa setelah saya login tidak ada transaksi yang tercatat?
Monee hanya mengetahui data transaksi setelah Monee terinstal di handphone kamu. Monee tidak bisa mendeteksi transaksi yang telah terjadi sebelum Monee terintal di handphone kau

8. Apakah saya perlu membayar untuk menggunakan Monee?
Tidak. Monee bisa digunakan secara GRATIS

9. Apakah saya bisa memasukkan transaksi secara manual di Monee?
Bisa. Monee menyediakan fitur untuk menambahkan transaksi secara manual

10. Apakah saya bisa mengedit data dari transaksi yang tercatat secara otomatis?
Bisa. Monee menyediakan fitutr untuk melakukan perubahan terhadap data dari transaksi otomatis. Kamu bisa mengubah nominal, kategori, deskripsi, maupun tanggal transaksi

Jika kamu memiliki pertanyaan yang masih belum terjawab, silahkan kirimkan melalui email ke hi@monee.id

Moni